Tips 'Menggoda' Suami Agar Bergairah & Makin Cinta


Terkadang orang suka kebalik. Sebelum nikah mati-matian dandan untuk sebuah kencan, tak lupa menunjukkan sikap terbaik pada calon suami biar nggak kepincut bidadari lain berharap hubungan selamat sampai pernikahan. Salah besar kalau setelah menikah kita boleh cuek sehingga tak perlu menggoda & merayu satu sama lain. Justru setelah menikah, kita musti pinter-pinter jaga hati 'pria kita' biar hubungan langgeng & harmonis. Orang kalau udah nikah tuh malah godaannya besar kok. Dari tahun-tahun pertama ada masalah penyesuaian kebiasaan, belum lagi sama-sama saling meninggikan ego.


Tahun kedua kadang mulai muncul masalah kekuangan, beberapa stress karena belum juga hamil. Tahun-tahun berikutnya ujian terus menanti. Ada rasa bosan dengan pasangan misalnya, atau hadirnya orang ketiga mungkin?
Nah, untuk itu seorang istri perlu tau bagaimana teknik merayu pasangan agar berg4irah & makin cinta.
Sebelumnya, definisi berg4irah di sini tidak langsung tertuju pada g4irah secara s*ksual untuk bercinta atau bersetubuh ya. Tapi lebih pada menumbuhkan kembali rasa tertarinya pada istri. Walaupun salah satu tujuannya biar Pak Misua jadi bersemaan juga saat di atas ranjang. (Sambil menyelam minum susu xixixixi)

4 Teknik Merayu Suami di Luar Kamar

Sebelum masuk sesi tips merayu pria di atas ranjang, lebih dulu perlu kita bantu pasangan menghadirkan mood untuk bercinta. Caranya dengan menggali hal-hal sederhana namun bisa dilakukan dalam keseharian.


1 Puji Pasangan di Depan Orang Lain
Walaupun mungkin dia bukan sosok sempurna & adakalanya mengesalkan, saat di depan orang lain, tetaplah tunjukkan rasa banggamu padanya. Caranya? Sesekali berikan pujian padanya di depan orang lain. Pria itu sangat & sangat perlu dijunjung harga dirinya. Harga diri serta kehormatan itu salah satunya bisa didapat ketika di depan publik,istrinya menunjukkan rasa bersyukur telah memiliki pasangan seperti dirinya.


2 Buat Dia Tertawa
Jangan dikira ini mudah. Bagi sebagian besar wanita, sejak menikah sulit rasanya membuat prianya tertawa lepas. Cobalah gali hal-hal yang bisa membuat Anda berdua tertawa bersama. Lakukan sebanyak mungkin karena dijamin ini adalah tips ampuh untuk membuatnya bahagia & betah di rumah. Wanita mana sih tak ingin orang terkasihnya betah di rumah?
Sebagaimana diungkapkan Diane Gottsman dalam situs hitchedmaglelucon itu ajaib, benar-benar bisa menciptakan suasana santai serta menyenangkan.
Caranya? Buat lelucon! Atau apa sajalah, sekiranya bisa membuatnya tertawa. Meski sulit, terus coba & coba.


3. Curi kesempatan untuk menggoda
Misalnya saat ada tamu & your husband ke dalam sebentar untuk mengambil file kantor, susullah sebentar lalu berikan ciuman singkat. Atau bisa juga saat anak-anak sedang bermain, tarik pasangan ke pojok ruangan sekedar untuk memberikannya hot kiss kilat.


 
4 Rayu Lewat Telepon atau SMS
Saat Anda berdua sedang tidak bersama, sesekali kirim pesan singkat s*ksi mengg4irahkan. Jangan segan-segan mengirimnya pesan nakal. Misal ajakan untuk bercinta atau sekedar pujian hot untuk teknik bercintanya semalam. Teknik ini bisa membuatnya rindu istri sehingga ingin cepat pulang.

4 Cara Menggoda Suami untuk Bercinta

Nah, jika moodnya mulai terlihat bagus serta responnya pada kita “welcome”, saatnya melancarkan aksi lebih nakal.
Wanita, goda priamu agar bersemangat untuk bercinta. Ehm, tak usah malu lah ya, keinginan untuk bercinta itu kan bukan cuma punya pria, wanita sama membutuhkannya bukan?
Walaupun kalau cowok kepuasan cowok itu bisa diartikan dengan orgasme sementara kepuasan cewek tak melulu tentang orgasme, tapi wanita perlu rasa intim dimana hanya bisa didapat saat bercinta. Nah, bagaimana cara menggodanya?


1 Pancarkan Sinyal
Berikan tatapan sensual. Misalnya dengan membiarkannya mengetahui Anda sedang menggigit bibir sembari melihat ke arah Mr. Penny. Atau senyuman nakal mungkin?


2 Berikan Pujian
Anda suka dengan lehernya? Dada bidangnya? Atau… aroma tubuhnya? Katakan! Pria juga sama seperti wanita, merekapun menyukai pujian. Pujian akan membuatnya merasa diinginkan.


3 Sentuhan di Area Sensitif yang Murah Terangsang
Lakukan sentuhan sensual di beberapa titik sensitifnya seperti telinga, belakang lutut, jari kaki, paha bagian dalam, bibir, serta leher. Lakukan dengan natural sambil menunjukkan bahwa Anda menginginkannya.


4 Kenakan Baju Tidur S*ksi
Mengenakan baju tidur s*ksi adalah cara termudah namun ampuh untuk menggodanya. Pilih model yang kamu anggap s*ksi lalu biarkan ia melihat Anda dalam balutan baju transparan & mengg4irahkan.
Itulah 8 tipsnyaJangan malu untuk mencoba karena ini semua demi kebahagiaan bersama. Saat dua orang sama-sama menikmati kebersamaan, kebahagiaan akan hadir & menjadi tali penguat bagi hubungan mereka.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url